Dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia, iklan digital yang efektif dalam memasarkan produk, terutama di tengah-tengah pandemi 19-Covid, yang kegiatan di Internet lebih dari biasa.
Senior Vice President Digital Advertising, Perbankan dan Data Solutions Telkomsel Wilimas Sugiadha Ronny mengatakan, dengan penyebaran dan kebiasaan pengguna internet di Indonesia, menentukan bagaimana sebuah iklan perusahaan.
"Ketika semua di rumah, pengguna internet akan lebih merata, tidak hanya di usia produktif," kata Ronny
Berita itu akan berlakunya pembatasan sosial kita Grand (di PSBB) bisa menjadi perusahaan acuan untuk menempatkan iklan digital memungkinkan pasar yang lebih bertarget.
Di Telkomsel, kata Ronny bisnis digital sampai paruh kedua tahun ini terus mengalami pertumbuhan yang didukung oleh infrastruktur jaringan broadband yang tumbuh juga.
"Ketika layanan digital Telkomsel, termasuk DigiAds Telkomsel juga meningkat sebesar 10% tahun-tahunan dan faktor kunci dalam transformasi Telkomsel Telco masyarakat digital," katanya.
Ronny terus berlanjut, DigiAds transformasi digital mendorong Telkomsel untuk terus berkembang menjadi iklan dan solusi pemasaran digital penyedia yang mampu memberikan lengkap, fleksibel, terintegrasi dan inovatif.
Telkomsel DigiAds adalah penyedia solusi periklanan digital terintegrasi yang merupakan bagian dari transformasi digital Telkomsel. Sejak rilis pada 2013, Telkomsel DigiAds yang memberikan solusi lengkap iklan digital melalui empat pilar utama dari produk, yaitu pesan, layar, penghargaan dan perbankan.
Saat ini di tengah-tengah pandemi yang membuat banyak orang memusatkan kegiatannya di rumah, Telkomsel DigiAds dilengkapi dengan upaya untuk menjangkau masyarakat dengan pesan yang relevan.
"Kami optimis bahwa industri mobile marketing di Indonesia akan melanjutkan dan memperluas. Untuk itu, dengan DigiAds Telkomsel Telkomsel terus meningkatkan ekosistem digital secara keseluruhan, "pungkasnya.